Tuesday, September 5, 2017

Ross Barkley Batal Berkostum Chelsea

Ross Barkley Batal Berkostum Chelsea

Permain Everton,Ross Barkley sempat dikabarkan segera berkostum Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini,namun, transfer itu batal dan Ross Barkley tetap memperkuat Everton musim ini. 

Ternyata gagal transfer Ross Barkley ke Chelsea karena kesalahan sang manajer, Antonio Conte. Ponsel pelatih berpaspor Italia itu tdiak aktif sehingga kesepakatan tidak dapat tercapai hingga penutupan musim transfer .

The Blues sendiri sebelum sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pound sterling untuk Barkley. Tawaran itu terjadi pada tenggat transfer sehingga waktunya amat mepet bagi kedua kubu untuk berkomunikasi . 

"Saya sangat sunggu tertarik memikirkan apa yang terjadi dengan transfer Ross Barkley. Cont tidak mengatifkan ponsel dan agen Barkley coba menghubungi dia," ujar Joey Barton.

Dia ingin mengatakan, “di mana saya harus bermain', dan Conte mematikan ponselnya. Itu kenapa Barkley lalu merasa ragu dan batal mengikat kontrak," katanya.




Barkley sendiri sudah menjalani tes medis di London demi memenuhi syarat bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu pun terpaksa bertahan hingga kontraknya habis pada Juni 2018, di Eventon. 

"Dia mungkin berpikir, 'bila manajer tidak menjawab panggilan telepon saya, jelas dia tidak menginginkanbergabung dengan tim saya', dan itu mengapa dia memilih menetap di Everton," tuturnya.

No comments:

Post a Comment