Friday, September 1, 2017

Gelandang MU, Andreas Pereira Bergabung Ke Valencia

Gelandang MU, Andreas Pereira Bergabung Ke Valencia

Klub Valencia akhirnya sukses mendapatkan gelandang berbakat Manchester United (MU), Andreas Pereira. Pemain berketurunan Brasil itu resmi bergabung dengan Valencia di hari terakhir bursa transfer musim panas di Spanyol, Jumat (1/9/2017).

Andreas Pereira, bergabung dengan Valencia dengan status pemain pinjaman selama semusim. Manchester United tak mau kehilangansang permain muda Pereira sehingga tak memasukkan opsi kepemilikan permanen kepada Valencia.

“Valencia telah mencapai kesepakatan dengan MU untuk meminjam Andreas Periera hingga 30 Juni 2018” demikian pernyataan resmi Valencia.

Untuk meminjam gelandang muda itu, Valencia harus mengeluarkan dana 2,7 juta pound. Seluruh gaji Andreas Pereira akan ditanggung oleh El Che.

Andreas Pereira dipinjamkan Manchester United karena sulit mendapat kesempatan bermain di Old Trafford selama dia bergabung di sana . Pereira berharap mendapat lebih banyak waktu untuk bermain bersama Valencia.


Baca Juga : Berita Liga Inggris EPL: Liverpool Membidik Gelandang Muda,Naby Keita

Musim lalu juga, Andreas Pereira juga dipinjamkan Manchester United ke Liga Spanyol bersama Granada. Pereira tampil menjanjikan bersama Granada, meski klubnya harus terdegradasi.

Pemilik Valencia, konglomerat Singapura, Peter Lim, kabarnya turun tangan langsung untuk merayu Manchester United agar mau meminjamkan Andreas Pereira kepada klubnya.

No comments:

Post a Comment