Sunday, September 17, 2017

Chelsea Bermain Seri Atas Arsenal

Chelsea  Bermain Seri Atas Arsenal 

Chelsea hanya bermain seri tanpa gol kala menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17-9-2017).Terlihat pada babak pertama, di luar dugaan Arsenal justru lebih mendominasi laga .

Pasukan Arsene Wenger berhasil menghasilkan sebelas tendangan dibanding Chelsea yang hanya empat tendangan saja.

Arsenal memiliki beberapa peluang secara beruntun melalui, sundulan Danny Welbeck pada menit ke 18 dan tembakan jarak dekat Alexandre Lacazette di menit ke 20 yang masih mampu ditahan Thibaut Courtois.

The Gunners sempat mendapat satu peluang emas melalui tendangan Aaron Ramsey yang masih membentur tiang atas di menit ke 42.

Sedangkan The Blue hanya memiliki satu peluang emas ketika Pedro berhadapan satu lawan satu dengan Petr Cech, hasil 0-0 bertahan hingga turun minum.




Masuk di babak kedua, Chelsea dan Arsenal langsung menurunkan dua pemain andalan mereka  dari bangku cadangan.

Arsene Wenger memasukan sang bintang Alexis Sanchez menggantikan Lacazette di menit ke 66.Sementara itu, Antonio Conte memainkan Eden Hazard menggantikan Wilian di menit ke 70.

Arsenal sebenarnya mendapatkan peruang gol di menit ke 76 melalui Skhodran Mustafi memanfaatkan tembakan bebas Granit Xhaka namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Petaka menghampiri Chelsea pada menit ke 87 setelah bek tengah mereka, David Luiz dihukum kartu merah langsung setelah melakukan tekel terhadap Sead Kolasinac.

Hingga akhir pertandingan Arsenal gagal memanfaatkan keadaan saat berhadapan dengan Chelsea bermain dengan sepuluh pemain dan kedudukan tetap imbang 0-0.

No comments:

Post a Comment