Wednesday, September 6, 2017

Raheem Sterling,Tidak Bisa Memperkuat Manchester City

Raheem Sterling,Tidak Bisa Memperkuat Manchester City

Mantan permain Liverpool, John Aldridge, menilai Raheem Sterling tidak mampu tampil maksimal bersama skuat Manchester City ,pada saat  kedua tim bertemu pada laga pekan keempat Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (9-9-2017).

Raheem Sterling dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu pada pertandingan sebelumnya.

Raheem Sterling sejak hengkang dari Liverpool per 14 Juli 2015. Sang pemain tidak pernah mencetak gol maupun assist dari lima bentrokan kontra Jordan Henderson.

“Manchester City dan Liverpool mempunyai para penyerang yang berkualitas. Manchester City memiliki Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus. Menurut saya, hanya tiga nama itu yang bisa membuat perubahan bagi Manchester City dalam laga nanti,” kata Aldridge.



Baca Juga :Berita Liga Inggris EPL: Ross Barkley Batal Berkostum Chelsea

“Salah satu pemain yang tidak akan bermain adalah Raheem Sterling. Namun, menurut saya situasi itu sedikit disayangkan karena permainan Sterling tidak bsia berkembang ketika berjumpa Liverpool. ”tutur Aldridge.

Selama berseragam Manchester City, Raheem Sterling telah mengemas 23 gol dan 31 assist dari 97 laga di berbagai ajang. Bomber 22 tahun itu sukses meraih satu Piala Liga Inggris pada 2016.

No comments:

Post a Comment