Thursday, September 7, 2017

Kyle Walker Bek Pelari Tercepat Premier League

Kyle Walker Bek Pelari Tercepat Premier League

Bek yang berasal dari Manchester City, Kyle Walker menjadi pemain tercepat Premier League,ini mengacu dari data yang di catat kecepatan lari seluruh pemain di tiga laga pertama Premier League.

Seperti yang dilansir laman statistik, Opa yang dikutip Tribal Football, Kamis 7 September 2017, Walker membukukan catatan waktu 35,16 kilometer perjam di tiga laga perdana.

Hal ini menjadi awal yang bagus buat Kyle Walker yang dibeli ManCity dari Tottenham Hotspur dengan harga 50 juta pound stering plus bonus . 

Pemain yang berketurunan Inggris 27 tahun itu baru melakoni dua laga Premier League bersama ManCity. Sebab dia terkena skorsing satu laga setelah diusir wasit saat melawan Everton.



Pemain tercepat kedua setelah Kyle Walker di Premier League ditempati pemain Watford, Kiko Fermenia. Dia meraih catatan waktu lari 35,12 kilometer perjam.

Yang mengejutkan juga, Hector Bellerin bukan pemain tercepat Arsenal. Justru bek tengah Laurent Koscielny yang berada di urutan ketiga dengan 35,11 km perjam.

Sedangkan, melengkapi daftar lima pemain tercepat adalah winger Liverpool Sadio Mane dan bintang Bournemouth Ryan Fraser yang menghuni posisi empat dan lima.

No comments:

Post a Comment