Tuesday, September 19, 2017

Danny Welbeck Harus Absen

Danny Welbeck  Harus Absen 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan jika Danny Welbeck kembali cedera. Wenger memprediksi Welbeck bakal absen hingga beberapa pekan kedepan.

Pemain muda asal Inggris itu mengalami cedera pangkal paha saat Arsenal bermain 0-0 kontra Chelsea pada pekan kelima Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (17-9-2017) kemarin.

Diturunkan sejak menit awal, Welbeck harus ditarik keluar lapangan pada menit ke 73 dan digantikan rekan Olivier Giroud. Meski tidak bermain penuh, Danny Welbeck mampu melepaskan empat tembakan dan akurasi umpannya yang mencapai 80 persen .

Akibat cedera itu, Welbeck tak bisa membela Arsenal selama hampir empat pekan kedepan. Dia pun bakal melewatkan sejumlah laga, salah satunya adalah saat The Gunners menghadapi Doncaster Rovers pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Rabu (20-9-2017).




"Danny harus menjalani pindai pada hari ini, kami tidak tahu seberapa buruk cedera pangkal pahanya, namun dia pasti akan absen sampai jeda internasional nanti," jelas Wenger.

Selain Danny Welbeck, Arsenal kehilangna beebrapa permain nya seperti  Mesut Ozil ketika berhadapan dengan Doncaster. Gelandang timnas Jerman itu masih mengalami masalah pada lututnya kiri.

"Mesut kembali berlatih, namun untuk laga besok “melawan Doncaster”, dia tidak akan membela Arsenal. Dia memiliki sedikit peradangan pada lututnya," papar Wenger.

No comments:

Post a Comment