Wednesday, September 20, 2017

Chelsea Menang Penuh Atas Nottingham Forest

Chelsea Menang Penuh Atas Nottingham Forest

Chelsea menang penuh 5-1 atas Nottingham Forest pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris,di Stamford Bridge, Rabu (20-9-2017). Hasil ini membuat The Blues maju ke putaran keempat.

Bermain di depan pendukung ,Chelsea bermain menekan sejak bola digulirkan. The blue hanya butuh 13 menit untuk menbuka keunggulan .

Berawal dari aksi umpan lambung Antonio Rudiger dari sisi kanan, bola mengarah langsung ke Kenedy. Dengan tenang, Kenedy menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang Nottingham Forest dengan sepakan voli kaki kanannya.

Hanya selisi enam menit, giliran Michy Batshuayi yang membobol gawang Nottingham. Bola hasil sepakan kaki kiri Batshuayi dari dalam kotak penalti gagal dihentikan penjaga gawang hasil 2-0 untuk tuan rumah.

Charly Musonda kembali mencatat namanya  di papan skor pada menit ke 40. Memanfaatkan umpan dari Cesc Fabregas, Musonda menjaringkan bola ke dalam gawang Nottingham dengan tendangan kaki kanan Hasil 3-0 bertahan hingga turun minum.



Baca Juga :Berita Liga Inggris EPL: Danny Welbeck Harus Absen

Masuk babak kedua, Chelsea tak mengendurkan tempo serangan pada paruh kedua. Memasuki menit ke 53, Michy Batshuayi kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Diawali aksi Eden Hazard yang berhasil melewati kawalan dua pemain belakang dan kiper Nottingham Forest, bola dikirimkan ke Batshuayi. Tanpa kesulitan pemain 23 tahun tersebut mencetak gol dengan tendangan kaki kanan.

Empat menit jelang waktu normal berakhir, Michy Batshuayi sukses mencetak gol penutup untuk The Blue .Namun ,Nottingham baru mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke 91 lewat aksi Tendayi Darikwa. Sampai laga usai, skor 5-1 untuk kemenangan Chelsea tetap bertahan.

2 comments: